Muenchen Tanpa Alaba Hingga Akhir Musim

Rabu, 01 April 2015 - 20:50 WIB
Muenchen Tanpa Alaba Hingga Akhir Musim
Muenchen Tanpa Alaba Hingga Akhir Musim
A A A
VIENA - Bayern Muenchen tampaknya harus siap untuk menjalani sisa musim kompetisi 2014/2015 tanpa kehadiran David Alaba. Pasalnya, pemain bertahan andalan Pep Guardiola ini kembali mengalami cedera lutut saat membantu Austria melakoni laga uji coba kontra Bosnia.

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Viena, Rabu (1/4/2015), Alaba terlihat dipaksa untuk bisa bermain hingga babak pertama usai. Setelah pertandingan, pelatih Timnas Austria pun memastikan kalau Alaba tidak bisa dimainkan pada babak kedua lantaran mengalami masalah serius dengan lutut kirinya.

''David mengalami masalah dengan lutut kirinya. Dia merasa seperti ditusuk pada bagian lututnya,'' jelas Marcel Koller.

Alaba sendiri mengaku merasakan sakit yang amat menyiksa pada lutut kirinya sehingga membuatnya tidak sanggup untuk berjalan. ''Saya merasakan sakit yang amat menyiksa. Saya bahkan tak bisa berjalan dan saya tak tahu apa penyebabnya,'' jelas Alaba seperti dilansir ESPNFC.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub Bayern Muenchen. Bila melihat dari cedera yang di deritanya, Alaba paling tidak akan menjalani masa penyembuhan hingga tujuh pekan kedepan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)