Mauro Icardi Siap Angkat Koper dari Inter Milan

Rabu, 01 April 2015 - 23:03 WIB
Mauro Icardi Siap Angkat Koper dari Inter Milan
Mauro Icardi Siap Angkat Koper dari Inter Milan
A A A
MILAN - Mauro Icardi mengaku siap untuk mengemas barang-barangnya dan segera meninggalkan Inter Milan bila pihak klub memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer awal musim depan. Menurut Icardi, meski dirinya masih memiliki sisa kontrak hingga tiga musim kedepan, namun semua keputusan mengenai masa depannya tetap berada di tangan Inter Milan.

Icardi sendiri memang dalam beberapa bulan belakangan santer dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Selain faktor performa luar biasanya, masalah minimnya pembayaran yang ia terima di Inter Milan juga menjadi salah satu melejitnya kabar rencana kepergian Icardi dari Inter Milan.

''Jika klub lain menginginkan saya, maka mereka harus membicarakannya dengan Inter. Namun bila Inter mau menjual saya, maka saya siap mengemas barang-barang saya dan akan pergi,'' jelas Iccardi seperti dilansir CNN.

Meski demikian, Icardi secara pribadi mengaku lebih memilih untuk bisa terus membela Inter Milan. Menurut Iccardi, ia dan keluarganya sudah merasa sangat nyaman berada di kota Milan.

''Meski demikian saya akan lebih memilih untuk tetap tinggal di Milan. Saya dan keluarga saya merasa nyaman tinggal di kota ini. Keluarga saya merasa seperti berada di rumah,'' ujarnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)