Pique Halangi Kepergian Dani Alves

Rabu, 01 April 2015 - 23:42 WIB
Pique Halangi Kepergian Dani Alves
Pique Halangi Kepergian Dani Alves
A A A
BARCELONA - Terancam kehilangan rekan satu tim membuat bek Barcelona, Gerard Pique harap-harap cemas. Ketika isu kepergian Dani Alves dari Camp Nou -kandang Barca- semakin kencang berhembus, Pique berharap melihat bek asal Brazil itu dapat meneken kontrak baru bersama skuat Catalan.

Rumor kepergian Alves mencuat, lantaran bek kanan tersebut belum juga memperpanjang kontrak saat masa baktinya berakhir di musim panas nanti. Sementara dari pihak Barca belum memberi sinyal menyodorkan kesepakatan baru, Alves dikabarkan siap meninggalkan Spanyol dengan status free transfer.

(Baca Juga: Alves Gerilya Cari Klub Baru)

Namun Pique sepertinya belum rela kehilangan rekan satu timnya yang biasanya menggalang pertahanan La Blaugrana -julukan Barca-. "Saya tidak ingin membicarakan Alves dan kontrak. Saya tidak berkuasa atas semuanya itu," ucap Pique dilansir Sportsmole, Rabu (1/4/2015).

Alves sendiri telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir. Sementara itu Pique berharap rekan tersebut dalam lebih lama berada di Camp Nou. "Selama beberapa pekan terakhir, sebagai rekan satu tim. Dia (Alves) telah menunjukkan yang terbaik dari dirinya, dan ia bek kanan terbaik dalam sejarah klub. Ia melakukannya dengan baik dan saya ingin ia tetap bertahan selama bertahun-tahun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6311 seconds (0.1#10.140)