La Viola Coba Permanenkan Salah

Kamis, 02 April 2015 - 00:30 WIB
La Viola Coba Permanenkan Salah
La Viola Coba Permanenkan Salah
A A A
FIRENZE - Performa gemilang Mohamed Salah sejak dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu, membuat Fiorentina sangat puas. Buntutnya klub berjuluk La Viola itu ingin mempermanenkan status Salah, mengingat masa peminjaman winger berusia 22 tahun itu akan usai akhir musim ini.

Gagal bersaing di Stamford Bridge -kandang Chelsea-, membuat pemain berdarah Mesir itu memilih meninggalkan Inggris dan menerima pinangan Fiorentina dengan status pinjaman. Seperti mendapatkan durian runtuh, Fiorentina mendapatkan berkah dari pemain buangan klub asal London itu.

Perlahan tapi pasti Salah mencuat jadi salah satu bintang klub wakil Italia itu, saat gol-golnya memberikan kemenangan krusial buat skuat besutan Vicento Montella. Contohnya saat sepasang gol Salah memaksa Juventus bertekuk lutut di Turin, setelah dua tahun tanpa pernah terkalahkan.

Sejak dipinjamkan klub Inggris, Chelsea, pada bulan Januari 2015, dia telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan terakhir La Viola. Penampilan mengesankan Salah membuat Fiorentina tidak ingin kehilangan pemain dan coba mengajukan penawaran memperpanjang masa peminjaman. Bahkan La Viola siap mengikat mantan penggawa Basel itu dengan status permanen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)