Nigel de Jong Merapat ke Manchester United

Kamis, 02 April 2015 - 08:08 WIB
Nigel de Jong Merapat ke Manchester United
Nigel de Jong Merapat ke Manchester United
A A A
MANCHESTER - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya tengah membuka negosiasi dalam upaya mendaratkan gelandang asal Belanda, Nigel de Jong ke Old Trafford pada jendela transfer mendatang. Nigel de Jong berpeluang besar kembali ke Liga Inggris setelah kontraknya bersama AC Milan berakhir pada musim panas.

Dilansir Sportsmole, Kamis (2/4/2015) pemain berusia 30 tahun itu kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan The Red Devils -julukan United- untuk hijrah ke United dengan kisaran gaji 4 juta pounds per musim. Meski sebelumnya De Jong mengaku masih menunggu rencana Milan sebelum mengambil keputusan, tapi sejauh ini tidak ada sinyal dari Milan memperpanjang masa baktinya.

Memanfaatkan situasi ini, Manchester United yang coba membangun skuat baru setelah kedatangan Louis van Gaal di kursi pelatih, akan coba terus merayu De Jong untuk hijrah dengan status free transfer. Kedekatan Van Gaal yang pernah jadi bos sang pemain di skuat Belanda, akan coba digunakan United.

De Jong sendiri telah membela I Rossoneri -Julukan Milan- sebanyak 20 kali sepanjang musim ini. De Jong dikenal sebagai gelandang pekerja keras, profil ini seperti sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Van Gaal dalam skuatnya musim depan. Kita tunggu apakah De Jong akan berseragam Manchester United musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)