Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal

Kamis, 02 April 2015 - 09:20 WIB
Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal
Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling mengaku senang dan terhormat dengan kabar yang menyebut kalau dirinya tengah menjadi incaran Arsenal. Sterling yang baru saja menolak kontrak anyar dari klubnya Liverpool kabarnya menjadi target buruan klub asal London itu di bursa transfer musim depan.

Menanggapi hal tersebut Sterling girang atas ketertarikan Arsenal padanya. Namun demikian, pemain asal Inggris ini bersikeras belum ingin berbicara lebih jauh soal masa depan karirnya, fokusnya kini hanya ingin memberikan yang terbaik bagi The Reds. (Baca juga: Tolak Tawaran Liverpool, Sterling Ogah Dicap Mata Duitan)

"Yah tentu saja sangat menyenangkan dikaitkan dengan Arsenal, tapi untuk saat ini saya tak ingin memikirkan apapun. Saya hanya ingin tetap bermain sepakbola dengan baik untuk Liverpool," ujar Sterling, dilansir Goal, Kamis (2/4/2015).

Sterling sendiri baru saja menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Liverpool senilai 100.000 pounds atau setara dengan Rp1,9 miliar per pekan. Tawaran tersebut diajukan klub asal Merseyside itu sejak beberapa bulan lalu, sebagai upaya mempertahankan aset terbaik klub. Tapi lantaran dirinya tidak ingin dikenal sebagai pemuda mata duitan, maka ia memutuskan untuk menolak tawaran mengiurkan itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4308 seconds (0.1#10.140)