Rodgers Sosok Berjasa Bagi Sterling

Kamis, 02 April 2015 - 10:34 WIB
Rodgers Sosok Berjasa Bagi Sterling
Rodgers Sosok Berjasa Bagi Sterling
A A A
LIVERPOOL - Hubungan bintang muda Liverpool Raheem Sterling dengan pelatih Brendan Rodgers belakangan dikabarkan retak. Keduanya diyakini tengah sedikit merengang lantaran Sterling enggan meneken kontrak baru di Liverpool.

Ditengah merebaknya rumor tersebut, Streling coba meredakan suasana. Secara tegas pemain berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih baik-baik saja dan sangat harmonis.

Bahkan sang pemain secara terus terang mengaku kalau Rodgers adalah sosok yang sangat berjasa kepadanya. Berkat tangan dingin Rodgers, Sterling berhasil menjelma menjadi pemain hebat seperti sekarang ini.

"Saya berbicara dengan pelatih secara baik-baik. Ia memanggil saya ketika ia ingin berbicara dengan saya. Kami bisa berbicara kapan pun kami mau. Tak ada hal buruk apapun mengenainya (Rodgers). Ia memperlakukan saya dengan sangat baik sejak saya tiba di Liverpool dan ia selalu mencoba untuk membantu saya," ujar Sterling dilansir BBC, Kamis (2/4/2015).

Sterling sendiri baru saja menolak tawaran kontrak mengiurkan yang disodorkan The Reds. Ia pun kini tengah dikaitkan dengan raksasa Inggris lainnya, Arsenal. (Baca juga: Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)