Hamil Besar Helen Flanagan Tambah Seksi

Kamis, 02 April 2015 - 13:25 WIB
Hamil Besar Helen Flanagan Tambah Seksi
Hamil Besar Helen Flanagan Tambah Seksi
A A A
LONDON - Lama tak terlihat kekasih pemain Manchester City, Scott Sinclair; Helen Flanagan yang saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Kini Helen Flanagan kembali menunjukan kehamilannya yang memasuki usia 8 bulan.

Sebagai wanita Helen merasa bangga karena bisa hamil, karena gembiranta tidak bisa berhenti memamerkan benjolan perutmya. "Saya suka tubuh saya dalam keadaan hamil! ' tutur Helen Flanagan seperti dilansir Daily.

Mantan bintang Coronation Street membagi kegembiraanya sambil meyebar foto hamilnya di media sosial, dalam foto tersebut nampak Helen menggunakan rok putih menempel ketat dipadu dengan baju hitam.

Kehamilan membawa perubahan besar dalam kehidupan Helen Flanagan. Flanagan yang sehari-hari tak pernah lepas dari riasan wajah tebal sekarang mulai mengurangi kebiasaan itu. Dia kini lebih sering tampil dengan riasan wajah minimal, bahkan kerap kali tanpa riasan sama sekali. Wajahnya yang cantik dibiarkan polos, hanya dipulai pewarna bibir.

Dia beralasan, kehamilan membuatnya malas berdandan. Apalagi pada tiga bulan pertama usia kandungannya, Flanagan mengalami sindrom morning sickness, alias mengidam yang membuatnya mual di pagi hari, dan setiap kali mencium bau makanan.
Perubahan pada penampilan Flanagan tak hanya di wajah, tetapi juga pada tatanan rambutnya. Dia memutuskan untuk melepas perpanjangan rambut (hair extension) demi alasan kenyamanan.

"Saya lepas hair extension yang sudah terpasang sejak Desember lalu ini, karena terlalu menyulitkan merawatnya ketika saya fokus pada anak dalam kandungan. Saya juga ingin membiarkan rambut tumbuh sehat dengan potongan pendek seperti ini," ujarnya ketika mengunggah foto di akun instagram.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)