Hadapi Villa, MU Jangan Lengah

Kamis, 02 April 2015 - 14:33 WIB
Hadapi Villa, MU Jangan Lengah
Hadapi Villa, MU Jangan Lengah
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney memperingatkan timnya untuk tak lengah saat menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/4/2015). Menurutnya, kemenangan wajib diraih tim besutan Louis Van Gaal demi mendongkrak peringkat mereka di klasemen Liga Inggris.

United saat ini berada diperingkat keempat dalam klasemen, hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada diperingkat ketiga. Meski di atas kertas, skuat besutan Tim Sherwood kurang diunggulkan, namun Rooney meminta rekan-rekannya agar tak menganggap enteng kekuatan lawan.

United berpeluang menggusur Arsenal jika mereka mampu mengatasi perlawanan Villa. Mengingat di laga lainnya, Arsenal bakal bertanding melawan Liverpool di Emirates Stadium. Di sisi lain, Rooney berharap United bisa mendapat untung dari laga kedua klub tersebut.

“Kemenangan atas Villa tentunya sangat bagus bagi kami. Apalagi di laga lain Arsenal akan menghadapi laga berat lawan Liverpool, jadi bila kami merebut tiga poin bagus untuk posisi kami di klasemen." ujar Rooney, dilansir Soccerway, Kamis (2/4/2015).

Selain itu Rooney juga menilai kalau United gagal menang atas Villa, maka pencapaian mereka saat mengalahkan Liverpool di akhir pekan kemarin akan terasa sia-sia. Oleh sebab itu, sang kapten berharap timnya dapat bermain maksimal.

“Kemenangan atas Liverpool tidak akan berarti apa-apa bila kami tidak bisa mengalahkan Aston Villa. Persaingan di papan atas sangat ketat, kami tak boleh kehilangan fokus sedikit pun,” tandasnya.

Bila menelisik rekor pertemuan kedua tim, United sepertinya bisa dengan mudah menaklukkan Villa. Dari lima laga terakhir, United mendominasi kemenangan atas Villa. Tim berjuluk The Red Devils itu berhasil mencatatkan empat kemenangan dan satu kali bermain seri dengan The Villas.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1429 seconds (0.1#10.140)