Juve Berpeluang Bajak Bomber Masa Depan Setan Merah

Kamis, 02 April 2015 - 15:29 WIB
Juve Berpeluang Bajak Bomber Masa Depan Setan Merah
Juve Berpeluang Bajak Bomber Masa Depan Setan Merah
A A A
TURIN - Setelah berhasil memboyong Paul Pogba dari Manchester United pada pertengahan tahun 2012, Juventus kini berhasrat untuk kembali membajak pemain muda United lainnya di bursa transfer awal musim depan. Dilansir Fottball-Italia, klub berjuluk Nyonya Tua ini kabarnya sedang serius untuk bisa memboyong Angelo Jose Henriquez Iturra yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama klub Dinamo Zagreb.

Luar biasanya, pemain yang baru berusia 20 tahun ini telah berhasil mencetak 20 gol dari 29 pertandingan bersama Zagreb di musim 2014/2015. Jumlah gol tersebut bahkan dua kali lebih banyak dari Robin van Persie yang baru mengoleksi 10 gol di musim ini.

Manchester United sendiri sebenarnya telah mengikat Henriquez sejak usianya 15 tahun. Melihat penampilan luar biasanya bersama Universidad de Chile, United pun tak pikir panjang untuk menggelontorkan dana sebesar Rp56 miliar.

Namun perjuangan United untuk mendapatkan Henriquez juga tidak mudah. Meski telah menggelontorkan dana besar sejak tahun 2009, namun United baru bisa sepenuhnya memiliki hak kepemilikan Henriquez pada tahun 2012. Maklum saja, usia Henriquez kala itu yang masih 15 tahun, membuat pihak imigrasi tidak bisa mengeluarkan surat izin kerjanya.

Meski United dipastikan bakal berjuang keras untuk mempertahankan calon bomber masa depannya, namun Juventus juga memiliki peluang besar untuk bisa memboyongnya di awal musim depan. Pasalnya, kontrak Henriquez bersama United akan berakhir pada bulan Juni tahun ini dan luar biasanya, agen Henriquez, Fernando Felicevich merupakan agen dari gelandang andalan Si Nyonya Tua, Arturo Vidal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)