Scholes Sarankan Sterling Tak Pergi dari Anfield

Kamis, 02 April 2015 - 16:16 WIB
Scholes Sarankan Sterling Tak Pergi dari Anfield
Scholes Sarankan Sterling Tak Pergi dari Anfield
A A A
LIVERPOOL - Paul Scholes menyayangkan keputusan Raheem Sterling yang menolak kontrak anyar dari Liverpool. Menurut legenda Manchester United itu, tak seharusnya Sterling menolak tawaran tersebut karena Liverpool dinilai masih memiliki potensi mengembangkan kemampuannya.

Seperti diketahui, masa depan Sterling di Anfield tengah menjadi perbincangan menyusul ditolaknya tawaran kontrak baru dari klub. Bahkan muncul spekulasi yang menyebut kalau Sterling akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. (Baca juga: Tolak Tawaran Liverpool, Sterling Ogah Dicap Mata Duitan)

"Ketika berbicara mengenai masa depannya, menurut pendapat saya Raheem Sterling seharusnya bertahan di Liverpool. Sterling pemain bagus, dia bisa mengalahkan pemain lain ketika ia sedang bermain impresif. “ujar Scholes dilansir Sportsmole, Kamis (2/4/2015)

Sterling bergabung dengan Liverpool pada 2010, seiring berjalannya waktu kualitas penampilannya kian membaik. Bahkan ia kerap menjadi langganan setiap pelatih di skuat utama The Reds. Oleh sebab itu, bagi Scholes, Sterling sudah memulai karir yang sangat baik di Liverpool kini sang pemain hanya tinggal mengasah kemampuannya lebih baik lagi, ia pun meyarankan pemain asal Inggris itu tetap bertahan bersama klub merseyside tersebut.

"Mereka sudah mempromosikannya dari tim junior dan ia memiliki pelatih yang membangun tim di sekelilingnya. Ia bermain setiap minggu. Apa lagi yang ia butuhkan di usianya sekarang ini? Terkadang, Anda harus berhati-hati bila pindah ke klub besar. Biasanya, pemain muda sepertinya tak menyadari hal bagus apa yang menantinya,” lanjut Scholes. (Baca juga: Raheem Sterling Girang Jadi Incaran Arsenal)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)