Duo Milan Incar Bomber Buangan Setan Merah

Kamis, 02 April 2015 - 16:15 WIB
Duo Milan Incar Bomber Buangan Setan Merah
Duo Milan Incar Bomber Buangan Setan Merah
A A A
MILAN - Dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sama-sama sedang berebut untuk bisa mendatangkan Javier ''Chicharito'' Hernandez di bursa transfer awal musim depan. Striker buangan Manchester United yang kini sedang mengadu nasib di Real Madrid sejak awal musim 2014/2015, kabarnya menjadi incaran utama kedua klub Milan lantaran harganya yang bisa dibilang paling memungkinkan untuk seorang bomber berpengalaman.

Bila melihat dari daftar harga pemain yang dilansir Transfermarkt.com, Chicharito hanya dihargai sebesar Rp140 miliar. Jumlah tersebut tentunya merupakan angka yang sangat murah bagi seorang striker kelas dunia yang penuh pengalaman.

Namun kedua klub asal Milan tersebut juga tentunya tidak akan bisa begitu saja mendapat tanda tangan Chicharito dengan mudah. Pasalnya, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan Chicharito di bursa transfer awal musim depan.

Maklum saja, sebagai striker lapis kedua yang kerap dimainkan jelang akhir laga, Chicharito cukup bisa diandalkan dengan torehan empat gol dan empat assist dari 22 penampilan. Hal inilah yang lantas membuat Carlo Anchelotti merasa sayang untuk buru-buru memulangkan sang striker Timnas Meksiko ke pelukan Setan Merah.

Namun spekulasi hengkangnya Chicharito dari markas Setan Merah di bursa transfer awal musim depan memang sudah sangat santer terdengar. Maklum saja, selain merasa terbuang sejak dipinjamkan kepada el Real, kontrak Chicharito bersama United juga akan kadaluarsa pada tahun 2016. United sendiri tentunya akan memilih untuk menjualnya di bursa transfer awal musim depan ketimbang harus melepas Cicharito secara cuma-cuma ke raksasa Eropa lainnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5065 seconds (0.1#10.140)