Magnet Pemain Top Dunia, Inter Butuh Mancini

Kamis, 02 April 2015 - 23:50 WIB
Magnet Pemain Top Dunia, Inter Butuh Mancini
Magnet Pemain Top Dunia, Inter Butuh Mancini
A A A
MILAN - Di tengah spekulasi seputar masa depannya bersama Inter Milan, Roberto Mancini diyakini masih bisa membantu La Beneamata -julukan Inter- kembali ke papan atas Liga Italia. Mancini yang masih menjadi magnet buat pemain top dunia, menurut Direktur Inter, Marco Fassone akan jadi landasan kebangkitan Inter.

Sejak didatangkan dari Manchester City pada November lalu, Mancini belum mampu mengangkat performa tim. Kembali lagi ke San Siro untuk kedua kalinya, tidak lantas membuat perjalanan Mancini mulus. Di bawah asuhannya, Inter kini harus puas bertengger di posisi sepuluh klasemen sementara Liga Italia.

Tak hanya gagal bersaing dikompetisi domestik, Inter juga harus terlepar dari Liga Europa dan Coppa Italia musim ini. Dengan sisa sekira 10 laga menuju akhir musim, pelatih berusia 50 tahun itu berada di bawah tekanan untuk menyelamatkan karirnya. Namun Fassone masih yakin Mancini bisa berbuat lebih baik lagi.

"Sejak bursa transfer Januari, beberapa pemain penting telah mempertimbangkan bergabung dengan proyek tim karena adanya sosok Mancini tanpa membicarakan tentang uang. Mancini saya rasa masih menjadi magnet buat pemain top dunia," jelas Fassone, Kamis (2/4/2015).

Fassone menambahkan Mancini selalu terlibat dalam upaya kami mendatangkan pemain, karena ia punya banyak pengetahuan soal pemain bagus. "Mancini adalah pusat dari mesin Inter. Kedatangan Mancini membuat tim ini terus membangun tim yang kuat dan saya yakin musim depan Inter dapat bersaing sebagai tim terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3388 seconds (0.1#10.140)