Di Tengah Kisruh, Liga Super Indonesia Ganti Nama

Jum'at, 03 April 2015 - 13:20 WIB
Di Tengah Kisruh, Liga Super Indonesia Ganti Nama
Di Tengah Kisruh, Liga Super Indonesia Ganti Nama
A A A
JAKARTA - Di tengah kekisruhan Arema dan Persebaya, Liga Super Indonesia (LSI) dipastikan berganti nama menjadi QNB League 2015. Hal ini tidak terlepas dari pihak Qatar National Bank (QNB) yang menjadi sponsor utama Liga Indonesia hingga musim 2017.

“Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat," ujar Hari Widodo selaku Presiden Direktur BV Sports seperti dikutip Liga Indonesia.

Hari menambahkan, kerjasama dengan QNB ini menambah nilai prestisius Liga Indonesia mengingat reputasi QNB sebagai salah satu bank terbesar di Timur Tengah dan juga dunia. QNB sebelumnya pernah bekerjasama dengan Paris Saint Germain (PSG) dan AFC.

"Kami tidak sabar untuk memulai musim ini dengan harapan yang sangat besar dan bersama dengan QNB Group kami akan mengangkat liga ke tingkat yang lebih tinggi.” Imbuhnya.

Manajer Umum QNB, Yousef Darwish menjelaskan, pihaknya memilih Liga Indonesia sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan di kawasan Asia. Tidak hanya itu, pihaknya mengaku ingin memajukan sepak bola Indonesia juga.

"Kami telah berada di Indonesia sejak tahun 2011 dan meningkatnya popularitas sepakbola di seluruh negeri akan menempatkan “QNB League” sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia,” kata Yousef.

Dengan kerjasama ini, nama QNB League akan terus terpampang hingga 2017. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga membuat logo Liga Super berubah dengan penambahan logo QNB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4273 seconds (0.1#10.140)