Kane, Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Primer

Senin, 06 April 2015 - 05:00 WIB
Kane, Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Primer
Kane, Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Primer
A A A
LONDON - Musim 2014/2015 seakan memang dibuat khusus untuk Harry Kane. Setelah berhasil mencuri perhatian dunia dengan performa gemilangnya bersama Tottenham Hotspur, pemain berusia 21 tahun ini kembali menjadi pusat perhatian setelah dinobatkan sebagai kapten paling muda di sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

Dalam laga kontra Burnley yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Minggu (5/4/2015), Kane yang tepat berusia 21 tahun dan 251 hari, dipercaya untuk menyandang ban kapten di tangan kirinya. Hal ini seakan berhasil menyempurnakan catatannya sepanjang pekan ini yang berhasil melakoni debut dengan Timnas inggris sekaligus mencetak gol cepat di laga tersebut.

''Anda bisa mengatakan kalau ini adalah pekan paling berharga dalam hidup saya. Di pekan ini saya bisa mencetak gol, melakoni debut dengan Timnas Inggris dan juga menjadi kapten,'' ujar Kane seperti dilansir Dailymail.

''Ini adalah pekan yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan pekan ini,'' sambungnya.

Namun Kane mengaku sedikit kecewa, karena dirinya tidak bisa memberikan hasil sempurna dan gagal membawa Tottenham naik ke posisi lima besar kelasemen sementara Liga Inggris usai hanya mengakhiri laga dengan skor kacamata.

''Adalah sebuah kebanggaan bagi saya bisa memimpin rekan-rekan saya masuk ke lapangan. Tapi sangat disayangkan kami tidak bisa memetik kemenangan,'' pungkas Kane.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)