Hazard Ngebet Boyong Trofi ke Stamford Bridge

Jum'at, 10 April 2015 - 15:46 WIB
Hazard Ngebet Boyong Trofi ke Stamford Bridge
Hazard Ngebet Boyong Trofi ke Stamford Bridge
A A A
LONDON - Keberhasilan Chelsea menguasai puncak klasemen Liga Inggris musim ini membuat Eden Hazard optimistis timnya dapat memboyong trofi ke Stamford Bridge. The Blues saat ini mengumpulkan 70 poin unggul tujuh angka dari Arsenal yang ada diperingkat kedua.

Kans Chelsea mengondol gelar juara terbuka lebar jika mereka berhasil menyapu bersih semua laga sisa. Hazard pun mengaku tak sabar melakoni semua laga agar kepastian Chelsea merengkuh gelar juara semakin terang.

“Saya sudah tak sabar membawa trofi kembali ke Stamford Bridge. Saya yakin sebagai tim yang sejak awal musim memuncaki klasemen sudah selayaknya Chelsea lah yang menjadi juara,” ujar Hazard dilansir Goal, Jumat (10/4/2015)

Di musim ini Chelsea tampil gemilang, tim besutan Jose Mourinho sukses meraih 21 kemenangan dari 30 laga yang telah dimainkan. Mereka pun berpeluang memperlebar jarak dengan sang rival lantaran di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/4) The Blues bakal menghadapi tim papan bawah Queens Park Rangers (QPR). Diprediksi Chelsea tak akan mengalami kendala berarti menghadapi lawannya tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)