Sevilla Siap Bantu Madrid Jungkalkan Barcelona

Jum'at, 10 April 2015 - 17:26 WIB
Sevilla Siap Bantu Madrid Jungkalkan Barcelona
Sevilla Siap Bantu Madrid Jungkalkan Barcelona
A A A
SEVILLA - Barcelona tampaknya harus berhati-hati saat melakukan lawatan ke markas Sevilla di laga lanjutan La Liga spanyol, Minggu (12/4/2015). Pasalnya, sang tuan rumah kabarnya telah menyiapkan sejumlah cara untuk menjegal langkah Barca yang sekaligus akan memuluskan langkah Real Madrid merebut posisi puncak kelasemen sementara.

Ya, meski saat ini Barca masih kokoh di puncak tangga kelasemen sementara, bukan tidak mungkin bagi Real Madrid yang merupakan rival abadi mereka untuk merebut kans meraih gelar juara. Pasalnya, saat ini Barcelona hanya bejarak empat poin dari el Real yang menempel di posisi kedua.

Untuk itu, gelandang Sevilla, Daniel Carrico mengaku akan melakukan segala cara untuk bisa mencegah Barcelona membawa pulang tiga angka. Meski sadar tidak akan mudah, namun dirinya berharap dukungan dari publik tuan rumah bisa membantu mereka menahan laju Barcelona.

''Mengalahkan Barca tentunya akan sangat sulit, mereka adalah pemimpin kelasemen. Tapi semua orang tahu, tidak ada tim tamu yang bisa dengan mudah meraih kemenangan di Sanchez Pizjuan,'' ujar Carrico.

''Kami akan berusaha untuk menyulitkan Barca, menjaga agar tidak kebobolan dan mengejutkan mereka di babak kedua. Laga kontra Barca tentunya akan sangat menegangkan, tapi saat anda bermain di depan ribuan pendukung setia, itu akan sangat membantu,'' sambungnya.

Sevilla sendiri saat ini sedang berjuang untuk bisa menggeser posisi Valencia dari zona empat besar. Dengan jarak hanya satu poin, bukan tidak mungkin bagi Sevilla untuk mengakhiri musim ini dengan bertengger di zona Liga Champions Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)