Tiga Gol El Real Tempel Ketat Barcelona

Sabtu, 11 April 2015 - 22:55 WIB
Tiga Gol El Real Tempel Ketat Barcelona
Tiga Gol El Real Tempel Ketat Barcelona
A A A
MADRID - Real Madrid terus menempel ketat Barcelona di puncak Klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Eibar. Superstar Cristiano Ronaldo jadi aktor pembuka kemenangan El Real.

Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, skuat asuhan Carlo Ancelotti sukses meraup poin penuh. Tuan rumah membungkam tamunya dengan tiga gol tanpa balas setelah Cristiano Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-21.

Selang sepuluh menit kemudian, Madrid menggandakan keunggulan mereka setelah kerjasama apik di peragakan Javier Hernandez. Bekas penggawa Manchester United itu menceploskan bola ke gawang Xabi Irureta melalui sundulan usai memaksimalkan umpan Alvaro Arbeloa. (Baca juga : Ronaldo dan Chicharito Bawa Madrid Unggul)

Di babak kedua, Ancelotti mekakukan pergantian di lini tengah timnya, Don Carlo menarik Modric untuk digantikan Lucas Silva kemudian dia juga menyegarkan lini belakang dengan memasukan Pepe dan Nacho Fernandez.

Delapan menit sebelum laga berakhir, Jese Rodriguez yang tampil sejak awal laga berhasil menambah keunggulan Madrid menjadi 3-0. Tiga gol yang bersarang di gawang Eibar mengunci poin sempurna Madrid di Santiago Bernabeu.

Hasil tiga poin yang dikantongi El Real di jornada ke-31 La Liga Spanyol membuat Ronaldo dan kolega makin kukuh di posisi kedua klasemen, mereka hanya berjarak satu poin dari Barcelona yang mengumpulkan 74 angka dan baru menggelar pertandingan kontra Sevill pada 12 April 2015 mendatang. Sementara Eibar tertahan di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Susunan pemain kedua tim,

Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Luka Modric, Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez, Jese Rodriguez

Eibar (4-2-3-1)
Xabi Irureta, Txema Anibarro, Manuel Lillo Castellano, Didac Vila, Raul Navas, Ander Capa, Borja Fernandez, Dani Garcia, Saul Berjon Perez, Javi Lara, Manu del Moral
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)