Jebolan ISL Merapat ke PSS Sleman

Senin, 13 April 2015 - 08:55 WIB
Jebolan ISL Merapat ke PSS Sleman
Jebolan ISL Merapat ke PSS Sleman
A A A
SLEMAN - PSS Sleman kedatangan amunisi tambahan yang merupakan jebolan klub Indonesia Super League (ISL). Dua dari tiga pemain yang akan diundang tercatat pernah merumput di Semen Padang.

Sayangnya, General Manajer (GM) PT PSS Soekoco masih tetap enggan mengungkapkan identitas pemain yang disebut-sebut sudah disiapkan akomodasi penuh untuk datang ke bumi Sembada. "Dua dari Semen Padang, yang satu lupa,"tandasnya tanpa mau mengungkapkan nama pemain yang diincar untuk mengenakan Jersey Super Elang Jawa tersebut.

Sesuai rencana minggu depan, seleksi terhadap para pemain akan dilakukan oleh Jaya Hartono. Sesuai kesepakatan, untuk persoalan teknis skill pemain diserahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menilai sesuai kebutuhan tim.

Tiga pemain yang akan dihadirkan masing-masing akan memperkuat lini belakang tengah maupun depan Super Elja. Dengan tambahan tersebut direncanakan untuk memulai kompetisi PSS Sleman akan memiliki 27 pemain.

Direktur Teknis PSS Sleman Arif Juli Wibowo sebelumnya menyebutkan, dengan 27 pemain maka kuota tim untuk bisa mengarungi Divisi Utama 2015 masih belum penuh. Secara teknis, tim bisa mengikuti kompetisi dengan 30 pemain.

Sementara itu, usai uji coba dengan Persires Sukoharjo, Sabtu (11/4) lalu, PSS Sleman kembali menjadwalkan uji coba dengan tim selevel. Dari komunikasi yang dilakukan akan ada latih tanding dengan Persijap Jepara di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (17/4) mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)