Aduh! Mateo Musacchio Alami Cedera Mengerikan

Senin, 13 April 2015 - 11:03 WIB
Aduh! Mateo Musacchio Alami Cedera Mengerikan
Aduh! Mateo Musacchio Alami Cedera Mengerikan
A A A
MADRID - Nasip buruk menimpa bek Villarreal Mateo Musacchio, dilaga melawan Getafe Minggu (12/4/2015) pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera cukup parah yang membuat engkelnnya patah.

Dilansir Dailymail, Senin (13/4/2015) Musacchio yang sedang berlari membawa bola sebenarnya bermaksud untuk menghindari tekel dari Diego Castro, namun sayangnya Musacchio mendarat dengan posisi salah sehingga engkelnya patah. Insiden mengerikan itu membuatnya terpaksa harus ditandu keluar lapangan.

Ia pun diprediksi bakal absen cukup lama lantaran sang pemain harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Kondisi Musacchio nyatanya membuat pelatih Villarreal Marcelino Garcia khawatir, pasalnya cedera yang dialami pemainnya tersebut membuat engkelnya patah dan berdarah. Sang pelatih pun mengaku ngeri melihat insiden tersebut.

“Awalnya saya kira cedera dia tak parah, tapi ketika saya menengoknya di ruang perawatan saya melihat banyak darah. Sangat mengerikan melihat luka itu. Semoga operasinya bisa berjalan dengan baik. Ini adalah cedera yang sangat serius dan kami harus menunggu proses selanjutnya,” ujar Marcelino.

Villareal sendiri akhirnya mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 atas Getafe. Hasil ini membuat skuat besutan Musacchio berada diperingkat keenam dalam klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 51 poin.

Lihat Video cedera horor yang dialami Mateo Musacchio di bawah ini:


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)