Wow Keren, Royal Mail Rilis Prangko Edisi Khusus Iron Maiden

Jum'at, 06 Januari 2023 - 10:57 WIB
loading...
Wow Keren, Royal Mail Rilis Prangko Edisi Khusus Iron Maiden
Royal Mail mengeluarkan prangko edisi khusus band rock legendaris Iron Maiden. FOTO/@royalmailofficial
A A A
JAKARTA - Iron Maiden menyusul sejumlah band rock legendaris memperoleh kehormatan dari Royal Mail mengeluarkan prangko edisi khusus. Delapan prangko menampilkan gambar dari tur mereka di seluruh dunia selama bertahun-tahun, dan menampilkan semua anggota band saat ini. Maskot populer dengan figure Eddie juga digambarkan dalam empat perangko.

Melansir dari Business BBC, Iron Maiden menerima kehormatan dari Royal Mail menyusul band rock legendaris lainnya, The Beatles, Pink Floyd, Queen dan Rolling Stones.

Baca Juga: Iron Maiden Luncurkan Komik Berjudul The Legacy of the Beast

Gambar yang digunakan dalam koleksi prangko berkisar dari tahun 1980 hingga 2018 termasuk foto dari pertunjukan tahun 1983 mereka di Hammersmith, dan konser mereka pada 2008 di Stadion Twickenham. Ada juga pertunjukkan lain dari Dave Murray, Bruce Dickinson dan Janick Gers saat konser di Rio de Janeiro, Januari 2001.

Prangko ini tersedia dalam beberapa paket, mulai dari amplop, kartu pos, lembar prangko standar hingga stempel emas edisi terbatas seharga 149,99 pound sterling atau senilai Rp 2,7 juta. Untuk paket dengan harga termahal berupa prangko Platinum Eddie edisi terbatas yang dibuat khusus dengan harga 199,99 pound sterling atau Rp 3,7 juta.

Rock Bonafide

Dibentuk oleh Steve Harris di London Timur tahun 1975, Iron Maiden telah menjual lebih dari 130 juta kopi album mereka di seluruh dunia, dan dianggap sebagai salah satu band rock paling berpengaruh sepanjang masa.

Mereka telah menerima Grammy's, Brit Awards dan baru-baru ini menyelesaikan Tur Dunia Legacy Of The Beast mereka di mana mereka bermain untuk lebih dari 3 juta penggemar. Album terakhir band, Senjutsu dirilis pada September dan memulai debutnya di nomor satu di 27 negara.

Baca Juga: Terlalu Berat, Pesawat Baru Iron Maiden Tak Bisa Mendarat

Iron Maiden baru-baru ini mengumumkan tur mereka berikutnya, The Future Past Tour, yang akan dimulai di Eropa musim panas ini. Direktur Urusan dan Kebijakan Publik Eksternal Royal Mail David Gold mengatakan bahwa Iron Maiden merupakan band legendaris yang bonafide.

"Dengan penggemar setia dari segala usia dan dari seluruh penjuru dunia, mereka tidak hanya mengubah suara musik rock, tetapi juga mengubah tampilannya. Kami sangat berharap penggemar mereka akan menyukai prangko ini," tutup David Gold.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)