Hampir Nongol, Irina Shayk Direpotkan Tali BH

Senin, 13 April 2015 - 15:47 WIB
Hampir Nongol, Irina Shayk Direpotkan Tali BH
Hampir Nongol, Irina Shayk Direpotkan Tali BH
A A A
CANCUN - Berlibur pantai di Cancun, Meksiko mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk tampil super seksi, Irina mamakai bikini two-piece yang super minim dan mengekspos sebagian besar aset pribadinya.

Irina terlihat menikmati deburan ombak laut yang indah. Seperti dikutip TMZ, Irina dalam foto-fotonya itu menampilkan bagaimana usaha Irina mengamankan payudara yang seolah ingin menyembul dari balik bikininya yang super hot tersebut.

Beruntung aset pribadinya tak menjadi konsumsi kamera paparazzi. Tak hanya tali BH Wanita dalam foto-foto lainnya beberapa kali Irina terlihat kerepotan membenarkan tali CD (pakaian dalamnya) agar tidak melorot.

Irina juga berusaha melindungi kulit wajahnya supaya tidak terpapar sinar matahari langsung dengan topi lebar warna cokelat dan sebuah scarf.

Irina memamerkan fisiknya yang ramping dengam hanya mengenakan bikini rajutan yang sangat seksi.

Wanita 28 tahun itu terlihat cantik dan seksi dengan bikini berwarna abu-abu miliknya. Dengan dipadu kacamata hitam nan elegan, Clancy tak sungkan memamerkan tubuh indahnya di bawah panasnya sinar matahari Los Angeles.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1986 seconds (0.1#10.140)