Tevez: Juventus Bisa Tumbangkan Semua Tim

Senin, 13 April 2015 - 17:20 WIB
Tevez: Juventus Bisa Tumbangkan Semua Tim
Tevez: Juventus Bisa Tumbangkan Semua Tim
A A A
TURIN - Striker andalan Juventus, Carlos Tevez sangat percaya kalau timnya memiliki peluang besar untuk merajai kompetisi Liga Champions Eropa. Buktinya, pemain asal Argentina ini yakin kalau Juventus bisa mengalahkan tim manapun yang menjadi lawan mereka.

Setelah berhasil menembus final Coppa Italia dengan menumbangkan Fiorentina, Juventus kini harus kembali bersiap untuk melakoni leg pertama babak perempat final kontra AS Monaco. Hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Juve karena Monaco bukanlah tim raksasa yang menjadi unggulan di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

''Kami adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, seperti Atletico Madrid musim lalu. Laga kontra Dortmund telah mengajarkan kami kalau tim ini bisa melangkah sejauh mungkin, tapi itu tergantung pada kami,'' jelas Tevez.

''Juventus bisa mengalahkan tim manapun dan kami telah menunjukannya. Tidak ada tim yang berada di luar jangkauan kami,'' sambungnya.

Tevez bahkan yakin kalau timnya bisa saja membawa pulang tiga gelar sekaligus di akhir musim 2014. Setelah berhasil memuncaki kelasemen Liga Italia dengan jarak yang tak mungkin terkejar, Juventus kini memang hanya perlu fokus pada laga final Coppa Italia dan sisa laga Liga Champions Eropa.

''Bisakah kami bermimpi untuk meraih treble musim ini? Itu sangat mungkin. Mimpi bukanlah hal yang menyakitkan,'' ujar Tevez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)