Sampaikan Terima Kasih ke MNC Finance, Top Elite Sales Agent Pasang Target Optimistis di 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Sampaikan Terima Kasih ke MNC Finance, Top Elite Sales Agent Pasang Target Optimistis di 2023
Chief of Financing Bussines Officer PT Moladin Digital Indonesia Gea Murkan. Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - Para Top Elite Sales Agent menyampaikan terima kasih kepada PT MNC Finance yang telah memberikan penghargaan atas kontribusi dan capaian gemilang sepanjang tahun 2022.

Owner CV Sahat Budi Sejahtera (SBS) Sahat Humisar Simanjuntak mengatakan, total perusahaannya sudah mendapatkan 5 kali penghargaan beruntun dari MNC Finance.

"Terima kasih untuk MNC Finance, terima kasih atas support-nya ke SBS,” kata Sahat kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (6/1/2023).

Dia pun optimistis, capaian di tahun 2023 akan lebih baik dibandingkan dengan capaian tahun lalu. "Untuk target, karena Covid-19 sudah tidak ada lagi, mungkin capaian di 2023 bisa dua kali lipat dibandingkan 2022," ujarnya.



Senada, Chief of Financing Bussines Officer PT Moladin Digital Indonesia atau Moladin, Gea Murkan turut mengucapkan terimakasih kepada MNC Finance atas penghargaan yang telah diberikan.

"Jadi hari ini kita mewakili dari PT Moladin terima kasih untuk MNC Finance yang telah memberikan reward tahunan berupa mobil CRV untuk achievment kita di 2022. Sekali lagi karena kita sudah relation selama kurang lebih 3 tahun akhirnya di 2022 ini kita bisa memberikan aspirasi yang cukup baik. Harapannya di 2023 kita bisa lebih baik lagi," paparnya.



Dia menyebut, pihaknya saat ini tengah fokus terhadap pengembangan strategic agent agregator. "Karena basic-nya kita memang startup mobil bekas penjualan dan pembelian, tapi untuk di 2022, atas target yang sudah kita capai Alhamdulillah tercapai,” tuturnya.

Dia berharap pada tahun 2023 perusahaannya akan lebih baik lagi walaupun akan menghadapi beberapa tantangan. "Tantangan memang di industri terkait dengan refinancing dana tunai, semoga kita bisa lewatin bareng-bareng dengan baik bersama dengan MNC Finance," tutup dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)