Jadwal Tidak Jelas Bikin Sriwijaya FC Geram

Kamis, 16 April 2015 - 13:41 WIB
Jadwal Tidak Jelas Bikin Sriwijaya FC Geram
Jadwal Tidak Jelas Bikin Sriwijaya FC Geram
A A A
PALEMBANG - Nakhoda Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo geram dengan kompetisi Indonesia Super League atau QNB League musim ini yang tarik ulur. Kondisi itu membuat Bendol pusing untuk menjaga konsistensi permainan pasukannya. "Bagaimana kompetisi di Indonesia ini. Saya pusing mau jaga ritme pemain. Pastinya kita harus cari dua laga tanding agar tim tidak merosot,"keluh Bendol.

Menurut pelatih senior Indonesia ini, agar pasukannya tidak mengalami kevakuman pertandingan, direncanakan untuk berujicoba dengan tim lain. Namun dia belum menentukan pasti jadwal laga tanding tersebut. Bendol juga masih pusing rilis jadwal baru pun belum dikeluarkan oleh PT.Liga Indonesia sebagai operator kompetisi.

"Laga dari tanggal 12 - 25 April dibatalkan. Lalu katanya kita tunggu hasil kongres pada tanggal 18 April baru ada rilis dari PT.Liga. Artinya tidak pasti, saya juga bingung mau gelar laga tandingnya kapan,"ujarnya kesal.

Dilanjutkannya bisa saja dia menentukan jadwal laga tanding rencannya akan digelar di Bangka Belitung dalam dekati ini. Tetapi Bendol tidak ingin mengambil resiko ternyata kompetisi molornya terlalu jauh.
"Kasihan pemain, kalau nanti ada laga uji coba lagi. Makanya lebih baik saya tunggu saja kepastian laga lanjutan. Rencananya kita pilih tur ke Bangka karena lebih dekat dari Palembang,"ungkapnya.

Dalam latihan perdana hari ini, Bendol mengaku tidak memberikan berat kepada tim. Itu juga karena persoalan jadwal kompetisi yang tidak jelas ini."Yohanis Nabar yang belum datang. Hari ini latihan perdana hanya latihan ringan saja,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)