Pengumuman Klopp Hengkang, Suara Pemecatan Wenger Berkumandang

Kamis, 16 April 2015 - 13:51 WIB
Pengumuman Klopp Hengkang, Suara Pemecatan Wenger Berkumandang
Pengumuman Klopp Hengkang, Suara Pemecatan Wenger Berkumandang
A A A
LONDON - Pengumuman Jurgen Klopp yang menyebut dia akan hengkang dari Borussia Dortmund di akhir musim, memancing reaksi dari fans Arsenal. Salah satu penyiar yang juga suporter Arsenal, Piers Morgan menyerukan Arsenal merekrut Klopp dan memecat Arsene Wenger.

Seperti diketahui, Klopp secara mengejutkan membuat pengumuman, dirinya akan hengkang dari Borussia Dortmund di akhir musim ini. Pengumuman ini sontak memancing spekulasi Klopp akan pindah.

Meski Klopp belum memastikan klub berikut yang akan dia tangani, media-media Eropa rajin menyebut Klopp bakal berlabuh ke Arsenal atau Manchester City. Kedua klub itu kerap dikaitkan dengan Klopp sejak pertengahan musim ini.

"Arsenal akan sempurna bagi Klopp dan dia pun akan sempurna untuk klub. Rekrut dia," tulis Piers Morgan dalam akun twitternya.

"Jika klub tidak merekrut Klopp, dia akan pergi ke klub lain dan memenangkan trofi. Dia orang yang enerjik dan mampu membawa tim juara," lanjutnya.

Nama Klopp memang akrab di telinga fans Arsenal sebagai calon pengganti Wenger. Maklum, cara melatih dan strategi pelatih berusia 47 tahun itu dinilai cocok dengan Meriam London.

Namun demikian, jika ingin merekrut Klopp, Arsenal mau tidak mau harus memecat Wenger, yang masih memiliki kontrak hingga 2017. Sebuah keputusan yang pastinya tidak mudah untuk diambil mengingat jasa Wenger kepada klub.



(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)