Legenda Arsenal Calon Kuat Pelatih Man. City

Kamis, 16 April 2015 - 17:32 WIB
Legenda Arsenal Calon Kuat Pelatih Man. City
Legenda Arsenal Calon Kuat Pelatih Man. City
A A A
MANCHESTER - Legenda Arsenal, Patrick Vieira menjadi kandidat kuat pengganti Manuel Pellegrini untuk menangani Manchester City di musim depan. Vieira saat ini merupakan pelatih tim muda City.

Pellegrini disebut-sebut di ambang pemecatan menyusul performa buruk The Citizens -julukan Man. City- musim ini baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. City gagal melaju ke perempat final Liga Champions setelah dikandaskan Barcelona dan di Liga Inggris, posisi mereka melorot ke peringkat empat.

Seperti dikutip Sports Mole, nama Vieira mencuat selain nama pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp. Namun belakangan, City membantah akan merekrut Klopp untuk musim depan.

Media-media Inggris menyebut, City baru akan memecat Pellegrini usai musim ini berakhir. Dan, Pellegrini sendiri telah diisukan bakal menggantikan Rafael Benitez di Napoli.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Hal ini membuat City mau tak mau harus menyapu bersih enam laga itu jika ingin meraih tiket ke Liga Champions musim depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)