David Luis Jadi Bahan Olok-Olokan di Dunia Maya

Kamis, 16 April 2015 - 19:17 WIB
David Luis Jadi Bahan Olok-Olokan di Dunia Maya
David Luis Jadi Bahan Olok-Olokan di Dunia Maya
A A A
PARIS - Kekalahan 1-3 saat menjamu Barcelona di babak perempat final Liga Champions Eropa tentunya menjadi pukulan telak bagi Paris Saint Germain. Pasalnya, hal ini jelas akan membuat mereka makin kesulitan untuk bisa lolos ke babak semi final.

Bagaimana tidak, dengan kebobolan tiga gol di laga kandang, PSG dipaksa untuk bisa mencetak paling tidak tiga gol balasan saat bertandang ke markas Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa. Dan tentunya, mereka tidak boleh sekalipun kebobolan bila ingin melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Namun dalam semua hasil memalukan, tentunya ada sosok yang harus disalahkan. Dan kali ini, David Luis lah yang dianggap sebagai biang kekalahan. Pasalnya dalam laga tersebut, David Luis dengan sendirinya telah mencoreng namanya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik dunia saat membiarkan Luis Suarez dengan mudah meloloskan bola diantara kedua kakinya.

Bukan hanya sekali. Dalam laga tersebut, David Luis terlihat melakukan dua kekalahan yang sama dengan membiarkan Suarez meloloskan bola melewati kakinya. Hal ini bahkan membuat orang tua David Luis, Regina CĂ©lia angkat bicara terkait kritik yang ditujukan kepada anaknya.

''Saya punya seorang anak laki-laki dan ia akan selalu menjadi anak saya. Dia akan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dengan bola di kakinya. Saya akan selalu mencintaimu setelah melewati setiap pertandingan, bahkan saat permainan harus berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan,'' jelas Regina dalam akun instagramnya.

Di dunia maya, gambar olok-olokan yang ditujukan pada David Luis memang telah banyak tersebar. Maka sangat wajar kalau Regina kemudian angkat bicara soal kritikan yang ditujukan kepada anaknya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)