Bahas Persebaya, Stasiun TV Surabaya Diserang Orang Tak Dikenal

Kamis, 16 April 2015 - 21:50 WIB
Bahas Persebaya, Stasiun TV Surabaya Diserang Orang Tak Dikenal
Bahas Persebaya, Stasiun TV Surabaya Diserang Orang Tak Dikenal
A A A
SURABAYA - Sepak bola Indonesia kembali memanas. Hanya beberapa hari jelang diselenggarakannya kongres PSSI, sebuah keributan terjadi di stasiun TV lokal di Surabaya.

Kabarnya, keributan terjadi saat stasiun TV tersebut mengadakan sebuah talk show yang membahas soal sepak bola Indonesia dan Persebaya. Namun tiba-tiba saja, sejumlah orang tak dikenal masuk kedalam stasiun TV tersebut dan langsung menghentikan acara yang sedang berlangsung.

Tidak hanya menghentikan acara tanya jawab tersebut, akun twitter bernama @patorizky juga menuliskan kalau Saleh Mukadar yang menjadi salah satu narasumber acara tersebut, juga mengalami penganiayaan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian.

''studio @sbotv diserang oknum ta brtanggung jwab saat siaran lngsung Nampak @salehmukadar kena tamparan,'' tulis akun @patorizky.

Ketegangan jelang konres PSSI di Surabaya yang rencananya akan berlangsung pada 18 April 2015, memang sudah dikhawatirkan akan terjadi. Pasalnya, belum tuntasnya konflik dualisme Persebaya, membuat sebagian suporter fanatik Surabaya berencana untuk memboikot pelaksaan kongres tersebut.

''Tolak KLB Mafia PSSI Disurabaya | 18 April 2015 #SoerabaiaMelawan.'' tulis akun @bonekmagelang yang diduga sebagai suporter PErsebaya 1927.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)