Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric

Jum'at, 17 April 2015 - 17:10 WIB
Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric
Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui kalau kembalinya Luka Modric dan James Rodriguez telah membuat timnya kembali pada performa terbaik mereka. ancelotti pun bersyukur karena Real Madrid akhirnya bisa mengakhiri keterpurukan yang dialami pada bulan Februari.

James dan Modric sendiri memang sebelumnya harus tersingkir dari skuat utama lantaran harus menuntaskan proses penyembuhan cedera. Hal ini kemudian membuat Madrid kesulitan meraih kemenangan karena tidak adanya sosok pemain yang mampu menjadi pengatur permainan.

''Memang benar kalau kembalinya James dan Modric telah menambah kepercayaan diri kami. Keterpurukan di bulan Februari telah berakhir, karena tim kini kembali optimal,'' jelas Ancelotti.

Menurut Ancelotti, dengan adanya Modric, Madrid bisa kembali melakukan penetrasi sejak dari lini kedua. Selain itu, dengan adanya sang pemain asal Kroasia, el Real kini lebih tenang dalam menghadapi arus serangan yang di bangun oleh lawan mereka di lapangan.

''Dengan adanya Modric semua menjadi lebih mudah, tentunya karena kepribadian dan rasa percaya dirinya. Kualitas terbaiknya adalah dalam melakukan penetrasi. Dia juga bisa merusak permainan lawan dengan sangat cepat,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6004 seconds (0.1#10.140)