Carlo Ancelotti Siap Nahkodai Timnas Spanyol

Jum'at, 17 April 2015 - 17:31 WIB
Carlo Ancelotti Siap Nahkodai Timnas Spanyol
Carlo Ancelotti Siap Nahkodai Timnas Spanyol
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti mengakui kalau dirinya sangat siap bila diberi kepercayaan untuk melatih Timnas Spanyol. Sebelumnya, Timnas Spanyol santer dikabarkan sedang mencari sosok pelatih anyar setelah Vicente de Bosque dianggap gagal untuk mengambalikan La Furia Roja pada performa terbaik mereka.

Ancelotti bahkan menegaskan, kalau akan lebih mudah bagi dirinya untuk melatih Timnas Spanyol ketimbang Timnas Italia. Selain memiliki kedekatan dengan De Bosque, Ancelotti juga menganggap kalau ketahanan fisik para pemain Spanyol akan meringankan tugasnya bila dipercaya untuk duduk di bangku kepelatihan.

''Melatih Timnas Spanyol? Kenapa tidak. Saat ini akan jauh lebih mudah menukangi Spanyol ketimbang Italia,'' jelas Ancelotti seperti dilansir Footballespana.

''Saya punya hubungan yang baik dengan Vicente de Bosque. Kita tidak pernah memiliki masalah fisik dengan para pemain Spanyol,'' sambungnya.

Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid sendiri akan berakhir pada tahun 2016 mendatang. Bila el Real memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya, maka setidaknya sudah ada gambaran padang kemana Ancelotti akan melanjutkan karir kepelatihannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1832 seconds (0.1#10.140)