Ancelotti Geram Atas Ejekan Fans Madrid Kepada Casillas

Jum'at, 17 April 2015 - 18:35 WIB
Ancelotti Geram Atas Ejekan Fans Madrid Kepada Casillas
Ancelotti Geram Atas Ejekan Fans Madrid Kepada Casillas
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti merasa sedikit geram dengan ulah fans Real Madrid yang selalu mengejek Iker Casillas di setiap pertandingan. Menurut Ancelotti, fans Madrid harusnya memberikan dukungan kepada Casillas, karena di beberapa pertandingan terakhir performanya tampak luar biasa.

Ancelotti menambahkan, terkadang para fans memang memiliki hak untuk melontarkan kekecewaan mereka kepada pemain atau pelatih di lapangan. Namun yang disayangkan, ejekan kepada Casillas menurutnya sama sekali tidak beralaskan.

''Saya merasa aneh kerena para fans di Bernabeu melemparkan ejekan kepada Casillas. Menurut saya dia sama sekali tidak pantas mendapatkannya,'' Tegas Ancelotti.

''Kami sering diejek, dan sering kali kami memang layak mendapat ejekan itu. Dan terkadang Casillas pun pantas mendapatkannya karena kesalahan yang dilakukan, tapi yang membuat ini menjadi membingungkan karena mereka sebenarnya tidak punya alasan untuk mengejeknya. Iker baik-baik saja,'' Sambung Ancelotti.

Sejak tiga musim kebelakang, kekecewaan fans Madrid kepada Santo Iker memang mulai sering terdengar. Tidak stabilnya Casillas di beberapa pertandingan, kadang membuat Madrid harus rela kehilangan poin di laga-laga krusial. Namun para fans setia el Real seharusnya juga sadar, karena tanggal 20 Mei mendatang, Casillas akan memasuki usianya yang ke 34. Dalam usia seperti ini, akan sangat mustahil bagi seorang pemain untuk bisa menunjukan performa yang sama seperti lima atau sepuluh tahun sebelumnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)