Hantu Cedera Gentayangi Manchester United

Sabtu, 18 April 2015 - 03:14 WIB
Hantu Cedera Gentayangi Manchester United
Hantu Cedera Gentayangi Manchester United
A A A
LONDON - Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang bertarung melawan Chelsea, Sabtu (18/4/2015). Empat pemain mereka, Phil Jones, Michael Carrick, Daley Blind dan Marcos Rojo kemungkinan besar tak bisa tampil karena cedera.

Kondisi diperparah dengan absennya Jonny Evans yang terkena hukuman kartu merah. Itu berarti MU mengalami krisis besar di lini pertahanannya.

Saat ini hanya Rafael da Silva, Patrick McNair, Chris Smalling, Luke Shaw dan Tyler Blackett yang siap menghuni lini belakang Setan Merah. Kondisi tersebut sangat dikhawatirkan oleh manajer tim, Louis Van Gaal.

"Ada empat sampai lima pemain yang sedang cedera. Ini tentunya tidak bagus untuk kami," kata Van Gaal pada Daily Mail.

"Saya harap setidaknya ada dua pemain yang kembali dari ruang perawatan. Kami tidak punya banyak pilihan. Apalagi Evans masih belum bisa dimainkan," tambahnya.

Situasi itu tentunya jadi modal bagus untuk Chelsea yang bakal tampil di markasnya sendiri. Namun Jose Mourinho tidak mau sesumbar karena ia yakin Van Gaal bisa mengatasi masalah badai cedera tersebut. (Baca juga: Van Gaal Akan Tempatkan Rooney Sebagai Gelandang Bertahan)

"MU memiliki skuat menakjubkan. Mereka memiliki pemain yang berpengalaman. Saya sendiri menganggap Van Gaal sebagai sosok yang hebat. Kami memang tidak berkomunikasi di tiap minggunya. Tapi ada perasaan mendalam dari seseorang kepada sahabatnya," ucap Mourinho.

Jika Chelsea menang, mereka akan semakin membuka jalan menuju gelar juara Liga Premier 2014/2015. Saat ini skuat The Blues sudah memiliki 73 poin, unggul delapan angka dari Luke Shaw dan kawan-kawan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)