RD Tidak Punya Jagoan, Tapi...

Sabtu, 18 April 2015 - 05:50 WIB
RD Tidak Punya Jagoan, Tapi...
RD Tidak Punya Jagoan, Tapi...
A A A
SURABAYA - Sembilan calon bakal berebut kursi Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4). Namun dari sembilan pilihan, tidak ada satu pun yang mengalihkan perhatian Rahmad Darmawan.

Kendati demikian, pelatih Persija Jakarta itu tetap mendukung siapa pun yang nantinya akan duduk sebagai ketum baru PSSI. Asalkan, pimpinan di cabang olahraga sepak bola Tanah Air bisa lebih memperhatikan Youth Development.

"Siapa pun ketuanya mesti fokus pada Youth Development," kata RD sapaan akrabnya melalui pesan singkat kepada Sindonews, Sabtu (18/4/2015).

Tak hanya itu saja, bekas pelatih Sriwijaya itu pun meminta agar ketum baru nanti bisa lebih terkonsentrasi terhadap tenaga pelatih dan menyiapkan infrastruktur dengan baik.

"Menyiapkan infrastruktur, baik kualitas maupun kuantitas. Menyiapkan tenaga pelatih untuk usia muda dengan mengikutkan kursus. Dan, menggelar kompetisi reguler di setiap kelompok umur bisa dimulai dari Asprov," tutup RD.

KLB PSSI sendiri baru akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Sekadar informasi, sembilan nama yang akan bersaing memperebutkan kursi ketua umum PSSI periode mendatang adalah Achsanul Qosasi, Benhard Limbong, H Subardi SH, La Nyalla Mattalitti, Muhammad Zein, Djohar Arifin Husein, Sarman, Syarif Bastaman dan Joko Driyono.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)