Bonek Beraksi, Warga Diimbau Cari Jalan Pintas

Sabtu, 18 April 2015 - 12:43 WIB
Bonek Beraksi, Warga Diimbau Cari Jalan Pintas
Bonek Beraksi, Warga Diimbau Cari Jalan Pintas
A A A
SURABAYA - Kapolres Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta mengimbau kepada masyarakat Surabaya untuk menghindari jalan utama Embong Malang. Pasalnya ada aksi dari pendukung Persebaya 1927, yang menutup jalan atau tepat akses menuju JW Marriott.

Penutupan jalan Embong Malang memang sudah diprediksi oleh pihak Kepolisian Surabaya. Bahkan aparat sudah bersiaga sejak Sabtu (17/4/2015) malam. Singkat kata, ratusan Bonek sebutan pendukung Persebaya 1927 memulai aksi mereka pada pukul 10.00.

Akibat aksi ini jalan Embong Malang lumpuh alias tak bisa dilewati. Karenanya Kombes Pol Setija mengimbau kepada masyarakat agar menghindari jalan tersebut.

"Bagi masyarakat untuk bisa menghindari jalur ini. Agar tidak terlalu urgent," kata Kombes Pol Setija kepasa Sindonews, Sabtu (18/4/2015).

Ketika disinggung apakah aparat akan membubarkan aksi Bonek, Setija menjawab: "Oh tidak. Pada prinsipnya menyampaikan pendapat inikan juga dijamin oleh UU sepanjang mereka tak anarkis. Seperti inikan enak, karena kami bisa berdialog dengan salah satu perwakilan dari Bonek," sambungnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3439 seconds (0.1#10.140)