Ramsey: Kemenangan Musim Lalu Kurangi Beban Arsenal

Sabtu, 18 April 2015 - 17:15 WIB
Ramsey: Kemenangan Musim Lalu Kurangi Beban Arsenal
Ramsey: Kemenangan Musim Lalu Kurangi Beban Arsenal
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengakui keberhasilan Piala FA musim lalu telah mengurangi tekanan tim jelang laga semifinal Piala FA melawan Reading, Sabtu (18/4) malam nanti WIB di Stadion Wembley.

Sebelum memenangkan Piala FA musim lalu, tim asuhan Arsene Wenger ini selalu menjadi bahan olok-olok publik usai gagal meraih satu gelarpun dalam sembilan tahun sejak 2005.

Namun olok-olok itu sirna setelah Ramsey dan kawan-kawan memenangkan Piala FA musim lalu. Di Final, Arsenal mengalahkan Hull City 4-3.

Di musim ini, Meriam London sedang berada dalam misi mempertahankan Piala FA yang mereka raih musim lalu. Namun sebelum memenuhi ambisinya, Arsenal harus menghadapi hadangan Reading di semifinal.

"Tekanan telah hilang karena kami telah memenangi gelar musim lalu. Jadi tidak ada lagi pembicaraan soal sembilan tahun tanpa trofi," pungkas Ramsey di Sports Mole.

Ramsey mengakui, Arsenal difavoritkan untuk lolos ke final mengingat kualitas Reading yang berada di bawah Arsenal. Hanya saja kata Ramsey, Arsenal harus tetap waspada terhadap kejutan yang mungkin dibawa Reading.

"Kami harus bermain dominan karena apapun bisa terjadi di Piala FA," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)