Hazard Paksa United Tersungkur Sementara

Minggu, 19 April 2015 - 00:30 WIB
Hazard Paksa United Tersungkur Sementara
Hazard Paksa United Tersungkur Sementara
A A A
LONDON - Manchester United boleh saja mendominasi sepanjang babak pertama, namun justru Chelsa yang mampu mencuri satu gol lewat pergerakan Eden Hazard untuk membawa tuan rumah unggul sementara 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB. Gol tunggal Hazard cukup untuk membuat United tersungkur sementara dalam lawatan ke London.

United coba langsung mengambil alih pertandingan dengan menekan pertahanan Chelsea dan tidak memberikan ruang untuk tuan rumah mengembangkan permainan. Sepakan keras Rooney mengancam gawang The Blues -julukan Chelsea-, beruntung arah bola masih menyamping.

Perlahan skuat besutan Louis van Gaal mengendalikan pertandingan, sementara Chelsea menumpuk hingga enam pemainnya di pertahanan. United tidak berhenti menyerang, namun serangan balik The Blues mampu mencuri gol lebih dulu. Sepakannya dari jarak dekat Hazard mampu mengecoh penjaga gawang United, David De Gea.

Chelsea memimpin sementara 1-0, United berada di bawah tekanan untuk mengejar ketertinggalan. Kesempatan emas didapatkan United saat injury time, ketika Falcao nyaris menghadirkan gol penyama, tapu Courtois mampu menyambar bola dengan cepat. Skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Zouma, Matic; Oscar, Fabregas, Hazard; Drogba.
Cadangan: Cech, Filipe Luis, Ramires, Mikel, Willian, Cuadrado, Solanke.

Manchester United (4-5-1): De Gea; Valencia, Smalling, McNair, Shaw; Mata, Herrera, Rooney, Fellaini, Young; Falcao.
Cadangan: Rafael, Di Maria, Januzaj, Van Persie, Valdes, Blackett, Pereira.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1828 seconds (0.1#10.140)