Ini Starting XI El Real Jamu Malaga

Minggu, 19 April 2015 - 01:12 WIB
Ini Starting XI El Real Jamu Malaga
Ini Starting XI El Real Jamu Malaga
A A A
MADRID - Real Madrid yang tengah mencoba bangkit setelah sebelumnya tertahan tanpa gol di Eropa, bakal menurunkan skuat lengkap saat menjamu Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4) dini hari WIB. Ronaldo masih menjadi andalan El Real di lini depan, ditemani Gareth Bale.

Sedikit perubahan dilakukan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dengan mencadangkan Karim Benzema. Sementara di lini tengah, Madrid masih mengandalkan Luka Modrid, Toni Kroos, serta Rodriguez dan Isco. Pada posisi penjaga gawang, Iker Casillas masih jadi pilihan utama, meski pemain veteran itu sempat mendapatkan ejekan dari fan Madrid.

Dilini bertahan perpaduan Arbeloa, Pepe, Ramos dan Marcelo, bertugas menghadang lini depan Malaga yang tidak bisa dianggap remeh. Kehadiran Juanmi, bakal jadi ancaman serius buat skuat Ibukota, meski tuan rumah dipastikan bakal mendapatkan dukungan penuh suporter.

Madrid membutuhkan tiga poin sempurna untuk tetap menjaga jarak dari Barcelona yang masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Kemenangan 2-0 Barca atas Valencia, memaksa Madrid wajib mendapatkan poin sempurna dalam upaya perburuan gelar juara musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Modric, Kroos, Rodriguez; Bale, Ronaldo.

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Rosales, Sanchez, Angeleri, Boka; Darder, Recio; Samu, Amrabat, Castillejo; Juanmi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9448 seconds (0.1#10.140)