Main Tiga Menit, Bale Dihantui Cedera Parah

Minggu, 19 April 2015 - 07:07 WIB
Main Tiga Menit, Bale Dihantui Cedera Parah
Main Tiga Menit, Bale Dihantui Cedera Parah
A A A
MADRID - Real Madrid harap-harap cemas menanti kondisi Gareth Bale, setelah sang pemain terpaksa harus ditarik keluar lapangan setelah baru bermain tiga menit lawan Malaga. Tampil starter saat Madrid menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4) dini hari tadi WIB, pemain asal Wales itu lantas tidak mampu melanjutkan pertandingan saat laga baru berjalan.

Pemain asal Wales itu sepertinya mengalami cedera serius, meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak El Real -julukan Madrid-. Saat laga baru berjalan dua menit, Bale terlihat terduduk dengan memegangi betisnya. Ia pun kemudian memberikan sinyal tak bisa melanjutkan pertandingan dan akhirnya digantikan Javier Hernandez

Dugaan awal, Bale mengalami cedera betis dan kemungkinan harus absen untuk beberapa laga ke depan. Kondisi tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri mengingat Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada pertengahan minggu depan untuk leg kedua perempat-final Liga Champions.

Hasil imbang di leg pertama tentu membuat Madrid membutuhkan semua penggawa terbaiknya. Bale sendiri belakangan menjadi salah satu mesin gol Los Blancos bersama dengan Ronaldo dan Banzema. Bila kehilangan Bale, dipastikan Madrid bakal kesulitan meladeni Atletico di Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)