Ponaryo Berharap Kompetisi Tetap Berjalan

Minggu, 19 April 2015 - 16:13 WIB
Ponaryo Berharap Kompetisi Tetap Berjalan
Ponaryo Berharap Kompetisi Tetap Berjalan
A A A
MAKASSAR - Polemik yang terjadi dipersepakbolaan Indonesia, membuat seluruh tim di tanah air resah, termasuk Kesebelasan PSM. Untuk itu, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini, diminta tetap fokus melakoni persiapan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Qatar National Bank (QNB) League musim 2015.

Dibekukannya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ‎(PSSI) sebagai induk organisasi memang menjadi pemicu utama ketidakjelasan jadwal kompetisi. Meski saat ini Menpora memberikan mandat kepada KONI dan KOI beserta tim transisi untuk menjalankan tugas dan fungsi operator liga namun klub-klub peserta hingga saat ini belum juga mendapatkan keterangan langsung dari Menpora.

Gelandang Senior PSM, Ponaryo Astaman pun mengaku, sebagai pemain tentu berharap kompetisi tetap dijalankan karena tim sudah mempersiapkan diri. "Kalau untuk kompetisi tentunya berharap masih bisa dilanjutkan," kata mantan kapten tim nasional Indonesia ini.

Popon sapaan akrabnya mengatakan, saat ini tim juga terus melakukan persiapan. Meskipun belum ada kejelasan kapan kompetisi digulirkan kembali. "Karena belum ada kejelasan, jadi semuanya tidak ada yang jelas," timpal pemain brewok ini.

Sekretaris Jenderal Red Gank kelompok suporter PSM, Sadakati Sukma juga ikut angkat bicara, untuk kondisi seperti ini tim PSM harus tetap fokus menjalani persiapan, meskipun sebenarnya belum ada kepastian kapan kompetisi digelar. "Pemain harus tetap fokus jalani seluruh persiapan tim," kata dia saat dikonfirmasi sindonews.com.

Hingga saat ini, manajemen PSM masih menunggu kepastian kapan liga akan kembali digulirkan. Selain itu, tim Juku Eja juga memanfaatkan jeda kompetisi ini untuk membenahi seluruh kekurangan tim didua pertandingan sebelumnya‎. Termasuk menyeleksi pemain asing untuk memperkuat PSM.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6510 seconds (0.1#10.140)