Geram, Agen Yaya Toure Minta City Segera Lepas Kliennya

Minggu, 19 April 2015 - 21:23 WIB
Geram, Agen Yaya Toure Minta City Segera Lepas Kliennya
Geram, Agen Yaya Toure Minta City Segera Lepas Kliennya
A A A
MANCHESTER - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk tampaknya sudah merasa sangat kecewa dengan Manchester City dan berharap kliennya bisa segera hengkang pada bursa transfer awal musim mendatang. Buktinya, dalam wawancara dengan Mirror, Seluk secara terang-terangan mengeluarkan semua kekecewaannya kepada klub yang musim lalu berhasil keluar sebagai juara liga.

Menurutnya, saat ini kliennya hanya dijadikan sebagai tumbal dari kesalahan yang sesungguhnya dibuat oleh para petinggi City. Buktinya, Yaya yang berposisi sebagai gelandang, justru diberikan tugas yang sangat berlebihan saat berada di dalam lapangan.

''Beberapa orang di Manchester City mencoba untuk menyalahkan Yaya atas apa yang terjadi disana musim ini. Padahal sebenarnya orang-orang tersebut tidak mau bertanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri,'' jelas Seluk.

''Masalahnya disini adalah City ingin Yaya untuk melakukan semuanya. Mereka ingin Yaya menjadi pencetak gol, pemberi assist dan sekaligus menjaga pertahanan. Tentu saja dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian,'' sambungnya.

''Yang menarik adalah City tidak pernah bisa menang saat harus Yaya bermain untuk negaranya. Jika City memang menginginkan Yaya untuk pergi, maka sebaiknya mereka mengatakannya,'' sambungnya lagi.

Seluk menambahkan, ia sebenarnya hanya ingin Manchester City untuk segera melepaskan Yaya dari genggaman mereka. Karena menurutnya, sudah ada dua tim besar yang telah menghubunginya dan siap untuk menggunakan jasa Yaya.

''Dua klub besar telah bertanya kepada saya soal status Yaya. Dan saya yakin, bila City berani mengatakan ingin menjualnya, maka akan ada 10 tim lagi yang akan menghubungi saya hanya dalam waktu 24 jam,'' tuturnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)