PSSI Dibekukan, La Nyalla Makin Senang

Minggu, 19 April 2015 - 23:32 WIB
PSSI Dibekukan, La Nyalla Makin Senang
PSSI Dibekukan, La Nyalla Makin Senang
A A A
SURABAYA - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti merasa tertantang membangun olahraga sepak bola Tanah Air menyusul surat sakti berupa pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (17/4/2015). Hal itu disampaikannya usai menggelar syukuran hari lahir cabor sepak bola ke-85 di Surabaya.

"Insya Allah kita akan hadapi semua tantangan baik dari dalam maupun luar. Yang jelas, tambah lama banyak tantangan dan saya anggap semua bisa lebih baik. Karena tidak ada dan tidak mungkin ada tujuan yang bia kita capai kalau tidak mendapat ujian yang berat. Semakin mendapat ujian yang berat, maka saya semakin senang. Dan kalau dia lulus maka dia (PSSI) akan semakin berprestasi dan lebih baik," terang La Nyalla, usai menggelar syukuran ultah PSSI di Surabaya, Minggu (19/4/2015).

La Nyalla menambahkan semua tantangan yang dihadapi oleh kepengurusan PSSI periode 2015-2019 dianggapnya sebagai hal yang biasa. Bahkan ia mengklaim mudah-mudahan PSSI ke depannya tambah berpengalaman. "Saya anggap biasa-biasa saja. Karena justru tambah lama tambah berpengalaman."

Beralih ke perayaan ulang tahun, pria kelahiran Jakarta 10 Mei 1959 itu berharap kepengurusan yang baru dapat lebih baik daripada sebelumnya dan bisa lebih dewasa serta pengalaman.

"Kita bersyukur hari ini umur PSSI bertambah satu tahun. Mudah-mudahan tambah lama, tambah lebih dewasa. Yang jelas tambah tua dan lebih berpengalaman dalam menjalankan tugas-tugasnya. Mudah-mudahan kepengurusan yang baru dapat lebih baik daripada sebelumnya," singkat La Nyalla, sambil meninggalkan kerumunan wartawan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)