Derby Milan Berakhir Tanpa Gol

Senin, 20 April 2015 - 04:06 WIB
Derby Milan Berakhir Tanpa Gol
Derby Milan Berakhir Tanpa Gol
A A A
MILAN - Derby kota Milan atau yang dikenal dengan Derby Della Madonina antara Internazionale Milan vs AC Milan berakhir sama kuat tanpa gol. Baik Inter maupun Milan gagal menciptakan gol di pertandingan yang digelar di San Siro, Senin (20/4) dini hari WIB.

Inter yang bertindak sebagai tuan rumah menciptakan peluang lebih dulu ketika Rodrigo Palacio. Namun tembakan pemain Argentina ini masih bisa dihalau Philippe Mexes.

Hingga menit 38, jalannya pertandingan berimbang bagi kedua kubu. Hanya saja, pertahanan rapat yang dipraktikan kedua tim membuat peluang emas jarang terjadi. Babak pertama berakhir 0-0.

Inter kembali mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu di awal babak kedua. Pada menit 70, Mexes melakukan gol bunuh diri dan para pemain Inter sudah merayakan gol itu. Ternyata, wasit menganulir gol tersebur karena wasit menganggap Palacio melakukan pelanggaran lebih dahulu.

Pada babak kedua ini, Inter lebih menguasai jalannya pertandingan. Milan sendiri hanya sesekali melepaskan serangan ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Jelang pertandingan berakhir, tempo pertandingan mulai melambat. Alhasil skor 0-0 menjadi skor akhir pertandingan.

Hasil imbang ini tidak mengubah kedudukan kedua tim di tabel klasemen. AC Milan masih unggul satu poin di atas Inter yang ada di posisi 10 dengan poin 42.

Susunan pemain:

Internazionale Milan: Handanovic; Ranocchia, Juan, Vidic, D'Ambrosio; Gnokouri (Obi 67'), Medel, Kovacic (Shaqiri 77'), Hernanes; Palacio, Icardi.

Milan: Diego Lopez; Antonelli, Alex (Paletta 70'), Abate, Mexes; Suso (Destro 73'), Van Ginkel, Bonaventura, Menez, De Jong; Poli (Cerci 81')
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)