Si Tangan Tuhan Remas Area Terlarang Oliva

Senin, 20 April 2015 - 12:09 WIB
Si Tangan Tuhan Remas Area Terlarang Oliva
Si Tangan Tuhan Remas Area Terlarang Oliva
A A A
BUENOS AIRES - Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona yang berjuluk Si Tangan Tuhan kembali bikin ulah kali ini tangannya dipakai untuk meremas payudara Rocio Oliva. Maradona memang tidak malu mengumbar kemesraannya dengan wanita-wanita cantik.

Seperti foto yang dilansir 101greatgoal, Maradona terlihat meremas buah dada sang pacar. Aksi cabul ini bukanlah yang pertama, pada tahun 2014 Maradona sempat membuat heboh karena memegang organ intim pacar di kolam renang.

Sebelumnya Veronica Ojeda yang merupakan kekasih Maradona saat ini berencana mengumbar rekaman video percintaannya dengan sang legenda. Bahkan secara terang-terangan, Veronica mengaku memiliki banyak video seks antara dirinya dengan Maradona.

"Saya juga punya foto saat bercinta dengan Diego di kolam renang. Bahkan kami memiliki rekaman video seks yang tidak pernah dipublikasikan. Tapi suatu hari nanti saya akan memperlihatkannya," ungkap Veronica yang dilansir El Balon Rosa.

Veronica sebenarnya memiliki hubungan yang renggang dengan Maradona. Wanita berambut pirang itu pernah ditinggal tanpa kabar selama empat bulan. Padahal Veronica saat itu sedang mengandung anak hasil hubungannya dengan mantan pelatih Timnas Argentina tersebut.

Julukan Tangan Tuhan didapat Maradona setelah mengalahkan Inggris dengan gol yang tercipta dari tangannya yang luput dari pantauan wasit didi Piala Dunia 1986.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)