Kehilangan Benzema Paksa Madrid Menunggu Keajaiban

Senin, 20 April 2015 - 17:44 WIB
Kehilangan Benzema Paksa Madrid Menunggu Keajaiban
Kehilangan Benzema Paksa Madrid Menunggu Keajaiban
A A A
MADRID - Real Madrid masih harus menanti kejaiban terkait kondisi Karim Benzema yang sepertinya belum bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Setelah dipastikan kehilangan Gareth Bale dan Luka Modric, satu lagi penggawa Madrid, Benzema diperkirakan masih harus absen dalam beberapa laga kedepan lantaran terus berkutat dengan cedera.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebelum melawan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin mengaku sangat yakin Benzema dapat kembali merumput tengah pekan ini di ajang Liga Champions. Namun kabar terbaru, penyerang asal Prancis itu diharuskan menjalani proses pemulihan cukup panjang karena cedera yang dialami cukup serius.

Menurunkan Benzema pada laga derby kontra Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, dinilai masih terlalu berisiko. Pemain nomor 9 Los Blancos padahal sudah diberikan tambahan waktu untuk istirahat dalam upaya pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

Tapi sepertinya harapan Madrid belum dapat terwujud, ketika cedera yang dialami sang pemain belum juga membaik. Semuanya bermula ketika Banzema yang coba mencetak gol di Vicente Calderon, bertabrakan dengan penggawa tuan rumah, Atletico di perempat final Liga Champions.

Setelah Benzema tampak meletakkan tangannya ke lutut dan beberapa kemudian ia digantikan. Minus Benzema pada laga selanjutnya, harus membuat Ancelotti berpikir keras apalagi mereka juga kehilangan Bale serta Modric. Pada posisi lini depan otomatis Cristiano Ronaldo bakal jadi andalan utama El Real dengan kemungkinan ditemani Javier 'Chicarito' Hernandez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)