Pakai Alat Bantu Pernafasan, Silva Lolos Cedera Serius

Senin, 20 April 2015 - 18:11 WIB
Pakai Alat Bantu Pernafasan, Silva Lolos Cedera Serius
Pakai Alat Bantu Pernafasan, Silva Lolos Cedera Serius
A A A
MANCHESTER - Manchester City bisa sedikit bernafas lega setelah memastikan gelandang andalan mereka, David Silva lolos dari cedera serius. Seperti diketahui Silva sebelumnya harus ditandu keluar lapangan dengan menggunakan alat bantu pernafasan, dalam kemenangan 2-0 atas West Ham United, akhir pekan kemarin.

Insiden mengerikan tersebut terjadi tepat dimenit ke 67, pertandingan diberhentikan sementara setelah Silva terkena sikutan Kouyate yang memaksanya mendapatkan perawatan serius dari tim medis. Silva kemudian harus keluar lapangan dengan naik tandu serta menggunakan alat bantu pernafasan.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini bergerak cepat dengan memasukkan Samir Nasri untuk menggantikan posisi Silva. Setelahnya gelandang asal Spanyol itu langsung dilarikan ke rumah wasit, untuk mendapatkan perawatan intensif. Cedera parah sepertinya menanti Silva saat itu.

Namun usai menjalani tes medis, Silva tidak mengalami patah tulang yang sempat dikhawatirkan. Sementara Pellegrini menilai apa yang dilakukan Kouyate menyikut wajak Silva adalah tidak disengaja. Sementara terkait berapa lama Silva harus absen, belum diumumkan oleh pihak klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4372 seconds (0.1#10.140)