Enrique Pastikan Iniesta-Mathieu Fit Lawan PSG

Senin, 20 April 2015 - 20:45 WIB
Enrique Pastikan Iniesta-Mathieu Fit Lawan PSG
Enrique Pastikan Iniesta-Mathieu Fit Lawan PSG
A A A
BARCELONA - Kembalinya Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu membuat Barcelona bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu klub kaya asal Prancis, Paris Saint German (PSG) di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4) dini hari WIB. Iniesta yang sebelumnya absen dalam kemenangan Barca 2-0 atas Valencia, sudah mulai kembali berlatih.

Seperti diketahui sebelumnya Iniesta harus menjalani proses pemulihan, terkait cedera punggung yang dialami gelandang asal Spanyol tersebut di lag pertama. Kini jelang laga kedua Iniesta sepertinya dapat kembali membantu skuat Catalan untuk mengulangan kemenangan seperti yang mereka lakukan di Paris, tiga pekan sebelumnya.

Selain Iniesta, kehadiran bek, Jeremy Mathieu yang belakangan bermain impresif bakal jadi dorongan tersendiri buat skuat Catalan saat melakoni laga di depan publik sendiri. "Iniesta menjalani latihan secara full dan saya bisa menurunkannya. Hal yang sama juga dilakukan Mathieu," jelas Enrique, Senin (20/4/2015).

Meski membawa modal positif dengan agregat 3-1, Barca diperingatkan untuk tidak menganggap remeh lawannya PSG. Kemenangan dileg pertama tidak lantas membuat langkah skuat Catalan bakal berjalan, pasalnya penggawa PSG siap memberikan kejutan dalam leg kedua nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)