PSG Minus Sang Kapten di Camp Nou

Senin, 20 April 2015 - 22:03 WIB
PSG Minus Sang Kapten di Camp Nou
PSG Minus Sang Kapten di Camp Nou
A A A
BARCELONA - Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan kabar buruk jelang lawatan ke Camp Nou kontra Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4) dini hari mendatang WIB. PSG dipastikan minus sang kapten, Thiago Silva karena masih berkutat dengan cedera.

Bek asal Brazil itu mengalami cedera paha cukup parah, buntut dari kekalahan di leg pertama tiga pekan sebelumnya. Silva bahkan tidak memperkuat skuat besutan Laurent Blanc dalam kemenangan 3-1 atas Nice dalam lanjutan Ligue 1, akhir pekan kemarin.

"Sejak awal ia tidak akan masuk dalam skuat perempat-final Liga Champions kontra Barcelona, Thiagi Silva tidak akan terbang ke Spanyol. Kapten dari Paris Saint-German di pusat pelatihan Ooredoo untuk memulihkan kondisinya," bunyi pernyataan PSG, Senin (20/4/2015).

Sementara itu kabarnya baik sedikit menyapa klub kaya asal Prancis itu, setelah Zlatan Ibrahimovic kabarnya bakal kembali bermain. Baru menelan kekalahan 3-1 dari Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan dan masih minus Zlatan Ibrahimovic karena skorsing serta kapten Thiago Silva akibat cedera, PSG menunjukkan respons bagus untuk kembali ke jalur kemenangaan.

PSG menggeser Lyon di puncak klasemen berkat tambahan tiga angka kontra Nice. Javier Pastore menorehkan sepasang gol untuk membawa Paris Saint-Germain menundukkan tuan rumah Nice 3-1, kemenangan ini bisa jadi modal positif PSG saat melakoni leg kedua perempat final di Catalan, tengah pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)