Laurent Blanc: PSG Tak Sebanding dengan Barcelona

Selasa, 21 April 2015 - 05:10 WIB
Laurent Blanc: PSG Tak Sebanding dengan Barcelona
Laurent Blanc: PSG Tak Sebanding dengan Barcelona
A A A
BARCELONA - Kekalahan memalukan 1-3 di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tampaknya telah membuat pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc kehilangan rasa percaya dirinya. Buktinya sehari sebelum melakoni leg kedua, Blanc mengakui kalau timnya sama sekali tak sebanding dengan Barcelona yang akan kembali menjadi lawan mereka.

Menurut Blanc, Barcelona adalah klub raksasa yang dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia. Sedangkan PSG adalah tim yang baru mencoba untuk membangun sebuah tim yang diharapkan bisa memiliki nama besar di level Eropa.

''Barca adalah klub raksasa, semua tahu itu. Mereka memiliki pemain yang sangat luar biasa dan pihak klub sangat beruntung bisa memiliki pemain yang mungkin masih akan dikenang hingga bertahun-tahun setelah mereka gantung sepatu,'' jelas Blanc seperti dilansir situs resmi UEFA.

''Itulah yang membedakan mereka (Barcelona -red) dengan kami (PSG -red). Kami ini sedang membangun sebuah klub besar, sedang Barcelona sudah menjadi klub besar,'' sambungnya.

Kekalahan 1-3 dari Barceloa di laga sebelumnya, membuat PSG kini harus bisa mencetak tiga gol saat bertandang ke markas Blaugrana. Bila tidak, maka PSG dipastikan tidak akan bisa untuk melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2014/2015.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)