Kehadiran Verratti dan Ibra Paksa Barcelona Ubah Gaya

Selasa, 21 April 2015 - 05:44 WIB
Kehadiran Verratti dan Ibra Paksa Barcelona Ubah Gaya
Kehadiran Verratti dan Ibra Paksa Barcelona Ubah Gaya
A A A
BARCELONA - Kembali dimainkannya Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa tampaknya membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique sedikit was-was. Buktinya, Enrique mengungkapkan kalau dirinya akan merubah permainan Barcelona saat menjamu PSG di Campnou, Rabu (22/4/2015).

Meski demikian, Enrique menampik kalau perubahan pola yang dilakukannya adalah lantaran kehadiran sosok Verratti dan Ibra. Menurutnya, perubahan pola yang dilakukannya dimaksudkan agar membuat PSG kesulitan membaca gaya permainan Barcelona.

''Kami mungkin akan merubah permainan kami. Tapi itu bukan karena Ibra ataupun Verrati, kami merubah pola permainan karena ingin membuat lawan kami kesulitan,'' jelas Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selain itu, Enrique juga memberikan perhatian khusus kepada Verratti yang akan kembali dimainkan dalam laga dini hari nanti. Menurut Enrique, pemain asal Italia berusia 22 tahun tersebut memiliki kemampuan luar biasa sebagai seorang motor permainan. Bahkan Enrique tidak segan mengakui kalau dirinya telah jatuh cinta sejak pertama kali melihat gaya permainan Verratti di lapangan.

''Verrati selalu bisa bermain luar biasa di klub manapun. Saya sangat menyukainya, bahkan sejak pertama kali saya melihatnya,'' pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)